BERANDA · CERITA DEWASA · FOTO HOT · FOTO BUGIL

Foto Tante Yang Lagi Sange Mastrburi Pake Terong Besar

Artikel keren lainnya:

Foto Bugil || Abg Bispak Yang Pamer Buah Dada Yang Montok










Artikel keren lainnya:

Foto Tante Mela lagi Mandy

Artikel keren lainnya:

Cerita Dewasa Terbaru || Asyiknya Ngentot Disaat Lampu Padam






Cerita Dewasa Terbaru || Asyiknya Ngentot Disaat Lampu Padam – Sebuah mobil Honda Freed putih melaju diiring i dinginnya hembusan angin,.. Udara Memang dingin sore itu karena habis turun hujan,.. Dan tiba-tiba..

”Ceprooooot..!!!”,.. Aku tersiram oleh genangan air yg dilindas mobil tersebut,..
” Semprull ..!!!” Umpatku kesal sambil berdiri membersihkan dengan kain kanebo air yg mengenai badanku,.. Karena waktu itu aku lagi mencuci sepeda motorku didepan rumah,..

Ooo iya,. Perkenalkan namaku Bayu, usiaku 24th, tinggiku 175cm, kulitku sawo matang,. Aku bekerja di salah satu perusahaan swasta di kota “Jo**a”, Badanku lumayan atletis karena aku rajin nge gym.

Aku tinggal bersama ortuku dan adik perempuanku yang masih duduk di kelas 2 smu,.. Orang tuaku memiliki sebuah toko swalayan kecil ( mini market ) sekitar 2km dari rumah,..

Kembali ke kejadian yang baru menimpaku tadi. Ternyata mobil tadi berhenti di depan sebuah rumah berjarak 3 rumah dari rumahku,.. Aku mengamati sambil sesekali mengeringkan sepeda motor matic yang aku cuci tadi, dan pintu sebelah kanan terbuka, terlihat seorang wanita tinggi, berambut panjang hitam, berkulit putih bersih, memakai kaos putih dan celana hot pants biru turun dari mobil tersebut masuk ke dalam rumah, “shit” gumanku dalam hati, ternyata pengendara mobil sialan tadi cantik juga,

Suatu ketika aku diminta orangtua buat jagain toko, lagi asik merapikan rak, tiba-tiba ada yang menegur,.

” Maaf mas sabun ***** yang aroma strowberry sebelah mana ?”

Aku terbenggong menatap sesosok wanita cantik didepanku,

” Lho mas nya kok malah bengong .. ” Imbuhnya sembari mengerak_ngerakkan tangannya didepan mata aku,.
Spontan aku menjawab..
” Emmmm anu … Sebelah emmm,.. Sana mbak..” Sambil aku menunjuk di rak di sebelah pojok toko,.
“Ough yaudah mas, makasih..” Dia trus menuju tempat yg aku tunjuk,.

Sewaktu dia membayar ke kasir aku beranikan diri untuk kenalan, ternyata namanya ” Lita ” , asli dari kota Ban***g, kuliah di salah satu PTS di kotaku, dia ternyata kost di dekat rumahku .

Malam itu sepulang dari kantor aku langsung tidur karena capek banget, bangun sekitar pukul 22.30wib, “pada kemana semua orang, kok sepi nie rumah ?” Pikirku dalam hati, karena perut lapar aku trus makan makanan yang sudah disiapkan yg ada di meja makan, ternyata ada catatan kecil buatku,

Ternyata nyokap dan adikku pergi nengok saudara yang sakit, besok baru pulang, bokap keknya jagain toko,.
Sehabis makan aku mencari angin di teras rumah sambil menghisap rokok … Lagi asik BBM an tiba-tiba ada yang memanggilku dari luar,

” Yu .. Bayu …”

Ku tengok serasa mimpi, dari luar pagar terlihat, ternyata Lita, dia hanya mengenakan baju tidur model baby doll warna pink, serasi benar dengan warna kulitnya,..

” Eh .. Lita,.. Masuk sini, ngapain kamu malam² gini diluar ? ” Tanyaku,

Lita kemudian masuk ke dalam,.

” Lagi ngapain kamu yu ? Aku ngeganggu tidak ? “
” Ini lagi nyantai aja ,.. Ada apa Lit ? ” Tanyaku balik.
” Aku bisa minta tolong anterin ke kost an temenku ga ?, ini aku kekunci gerbang kost an, aku tadi keluar ke warnet ngerjain tugas karena wifi di kost baru troubel,. Eh malah lupa waktu,..”

Memang sepengetahuanku kost di tempat lita memang selain kost terkenal mahal juga terkenal ketat, jam 22.15wib gerbang kost udah di gembok. Mungkin itu yg bikin tempat kost an tersebut dipercaya para orang tua buat nitipkan anak² gadisnya ..

” Waaahhh maaf Lit .. Sebenernya sih mau, tapi motorku tadi sore mogok, mungkin lama lum aku service “… padahal itu cuman tipu muslihatku saja, sapa tau dia mau menemani ku, bisa seharian aku puas memandang I wajah dan body nya yg aduhai.. Hehehe
” Haduh …gimana ya, mana Hp sama kunci mobil aku ketinggalan di kamar ” Lita menyahut, kemudian dari raut mukanya terlihat agak sedih.
” Yaudah Lit, tidur di rumaku dulu aja, besok pagi baru balik ke kost an ..,” Tawarku … Siapa tau, iseng² berhadiah.
” Emang ngak apa²…? ” Tanya dia sembari menatap tajam mataku,
” Ya ngak apa² lah, cuman ya agak berantakan gini rumah aku lit, itu juga kalau kamu mau ..” Jawabku harap² cemas,.
” Yaudah deh kalau begitu “.

Yesss dalam hatiku, Akhirnya dia mau juga.

” Masuk ke dalam aja yuk bayu, dinggin nie di luar ” ajak Lita,.
” Iya nie, tumben dinggin benar ini malam,” kemudian aku membukakan pintu tamu cantik aku ..

Aku juga mengerti dia sebenarnya ngak enak kalau dilihat orang, malam² ada di sini.

” Kamu tidur di kamarku aja lit, biar aku tidur di sofa depan tv aja “. Tawarku supaya keliatan gentelmen, padahal kamar adikku juga kosong,
” Ough iya , makasih ya bayu ” jawab dia sambil menghiasi wajah cantiknya dengan senyuman, lalu masuk ke dalam kamarku.

Tak lama Kemudian Lita keluar lagi ” maaf bayu, mau numpang ketoilet “

Kemudian aku antar dia ke toilet & kutinggal kembali nonton tv di ruang tengah, benarnya sih pingin ikut masuk toilet (ngarep).. Hehehe.

Kemudian Lita keluar dari kamar mandi & pamit mau tidur karena besok pagi ada kuliah,.

Malam itu aku gelisah sendiri & tak bisa tidur, wajah cantik Lita & body nya terus menganggu pikiranku, selain itu mungkin karena aku juga udah tidur sore hari tadi ..

Kunyalakan Tv, kupindah² chanel tp ngak ada acara yg bagus, karena kebayang terus Body Lita yg aduhai lama² adik kecilku bangun,.. Waduh gawat ini …

Kemudian kutengok lampu dalam kamarku udah mati, moga² udah tidur si cantik Lita..

Kemudian aku beranjak menuju kamar mandi, ku lepas celanaku & ku gantung di gantungan baju, kemudian aku duduk di closet kemudian aku mulai onani sambil membayangkan si cantik Lita,. Nikmat sekali .. Oughh.. Lita … Ough … (Aku meracau).

Tiba² tanpa aku duga pintu kamar mandi terbuka & terlihat Lita terbelalak melihat aku sedang duduk di kloset sambil onani, entah dia kaget melihat kelakuanku atau kemaluanku, karena Ko***L ku cukup membanggakan, panjang besar dan berurat.

“Mmma maaf bayu,.. ” Sambil terbata Lita kembali menutup pintu kamar mandi..

Sial .. Aku malu banget, kenapa aku tadi lupa kunci pintu, kemudian aku bergegas memakai kembali celanaku & keluar dari kamar mandi,. ( Kentang jadinya )

Kutengok ke kanan & kekiri, rupanya Lita sudah masuk kembali ke dalam kamar, jangan” dia jadi takut & ilfill ma aku, .. Masa bodoh ah pikirku, aku kemudian merebahkan badanku di sofa, ku lihat acara di Tv hanya iklan semua,.

” Lagi nonton apa Yu ? “

Aku agak kaget1/2 mati, ternyata Lita udah berdiri di belakangku,

” Eh Lita, kok belum Bobo ?” Tanyaku
” Iya ini Yu, aku ngak bisa Bobok ini, ikut nonton Tv donk Yu ” (mungkin dia terbayang² penampakan dikamar mandi, hehehe) Kemudian Lita berjalan ke depanku, akupun kemudian terpaksa menganti posisi tubuhku yg semula tiduran kini duduk.

Dan Lita kemudian menghempaskan pantatnya di atas sofa & duduk di sampingku.

Aku sebenarnya agak canggung, karena kejadian di kamar mandi tadi bikin aku malu 1/2 mati,.

Aku kemudian berdiri & jalan ke dapur, aku kembali lagi sambil membawa 2 minuman soda dingin & makanan ringan.

” Ini Lit buat teman nonton ” sambil ku taruh di atas meja depan sofa.
” Ngrepotin kamu aja ini aku Yu ” dia kemudian menenggak air soda, haus juga ia rupanya.
” Ah ngak papa kok Lit, ” aku juga menenggak minumanku .

kemudian aku menyodorkan remote tv kepadanya.

” Nih lit, pilih sendiri acara Tv yg kamu suka”
“Iya Yu ..” Kemudian ia memencet² tombol remote, keliatannya tidak ada acara yg ia sukai, kemudian ia meletakkan kembali remote Tv di meja,.

Aku sempat beberapa kali curi² pandang kepadanya,. Hmm kecantikan yg sempurna .. Gumanku dalam hati,. Lama² batang tongkolku kembali mengeras,.. (Oh shit, kenapa otakku jadi mesum gini, gumanku dalam hati )

“Kenapa yu, kok mandangin aku terus sie,… ?” Lita menoleh kearahku sambil tersenyum.

Aku terkejut, rupanya dia dari tadi tau kalau aku curi² pandang kepadanya,… ” eh nganu… Habisnya kamu cantik banget sie Lit…” Aku mencoba merayu,.

” Ah gombal kamu Bayu ” dia tersipu sambil memukul pahaku,.
” Beneran kok Lit, kamu memang Cantik, makanya dari tadi aku terkesima melihatmu, habisnya makin lama di lihatin makin tambah cantik .. ” Aku mulai ngegombal… Hehehe
” kamu bisa aja yu .. ” Dia kembali memukul pahaku, pukulanya agak terpeleset keatas dan sedikit menyentuh batang tongkolku yg udah keras, kelihatannya dia agak terkejut..

Aku diam dan hanya tersenyum kepadanya, kemudian kamipun sama² terbisu.

Tanpa kami sadari tiba² terdengar suara ” Duaaaaar…!!! “, dan seketika itu juga listrik padam, Rupanya trafo di seberang jalan meledak,.. Lita spontan menjerit & memelukku, aku sempat terkejut, karena dia erat sekali memelukku, sampai² adik kecilku mengenai pahanya (karena ia memelukku dengan posisi seperti orang sedang memanjat pohon).

” Aku takut gelap Yu ” bisik di di telingaku,
” ough bentar Ta, aku cari Lampu emergency di kamar” jawabku, ( sebenarnya sayang aku harus melepaskan pelukannya, he he )

Kemudian niat busukku muncul tiba², situasi ini bisa aku manfaatkan pikirku, aku kemudian beranjak dari sofa untuk pura² mencari lampu emergency, alamak… Ternyata Lita mau ngikut, dia tidak mau ditinggal sendirian katanya.

Kami berdua pun berjalan sambil meraba² karena emang situasinya gelap gulita.. Lalu dengan insting aku berjalan kearah kamarku, sampai di dalam kamar aku meraba² rak meja dengan tangan kanan, karena tangan kiriku didekap erat oleh Lita, Ko***L ku makin tegang, karena lengan tangganku bersentuhan dengan tetek lita,( kenyal & hangat, mantab pokoknya ), Lalu tiba² ‘..Guuuubraaaak..!!! ‘.

Aku tersandung kursi & jatuh ke tempat tidur bersama Lita, posisi kami jatuh aku ditindih Lita, entah tanpa sengaja tanganku reflek memeluk dia, dan Lita diam aja tak bersuara, hanya hembusan nafasnya yg hangat & harum terasa di depan mukaku.

Karena udah horny tingkat dewa maka tanpa pikir panjang Langsung saja aku cium bibirnya, mulanya Lita diam saja, lama kelamaan dia merespon & lidah kamipun saling berpagutan,. Nafasnya memburu dan makin lama makin ganas ciumannya, lidahnyapun menari² di rongga mulutku sampai akupun dibuat sedikit kelabakan,..
dalam posisi ruangan yg masih gelap gulita aku meraba² mencari gundukan bukit kembarnya, setelah kutemukan langsung saja kedua tangganku meremasnya dengan lembut.

” Kamu nakal bay … Ough ” lita mengeliat dan kembali mencari bibirku dan kamipun beradu bibir & saling bergulat lidah kembali.

Karena ingin merasakan secara langsung tok*t nya tanpa dihalang I baju maka akupun berusaha membuka kancing baju baby doll nya.

Tampaknya Lita sadar aku kesusahan membukannya (gelap broo)… , Maka diapun akhirnya berinisiatif melepaskan sendiri bajunya..

Belum selesai aku terdiam karena masih belum percaya yg aku alami ini apakah mimpi atau bukan, tiba² Lita meraba² dan setelah menemukan kepalaku ia kembali mendekatkan bibirnya ke arahku, akupun langsung melumatnya habis²an, tangankupun kembali bergerilya menelusuri tubuhnya, setelah sampai ke bagian depan tubuhnya.. Busyet ternyata Lita sudah menanggalkan Bra nya juga, karena aku langsung dapat merasakan benda kenyal, hangat yg aku raba, dari rabaanku ternyata gede juga nie toket,.. Akupun kembali meremas² toketnya,

” hmmmmm….” Diapun melengguh pelan,.

Aku kemudian melepaskan ciumanku & kuhisap serta ku gigit² pelan toketnya,.. Napasnya kian tak teratur , tangan kiriku meremas² toketnya, sementara tangan. Kananku terus turun, ku usap perutnya & langsung tangganku menyusup di balik celananya, kuusap² gundukan di balik cd nya, Lita makin mendesah

“… Uoooghhh… “

Kulepaskan permainanku pada kedua toketnya, Kemudian dengan kedua tangan kutarik kebawah celana sekaligus Cd nya, kemudian aku turun dari ranjang, dengan posisi Lita masih di kasur, ku tarik kedua kakinya hingga menjuntai di lantai, aku kemudian berlutut didepannya ,

Ku elus² pahanya, sampai di pangkal pahanya kurasakan rambut kemaluan lita rupanya rimbun juga, setelah menemukan sasaran, Langsung saja ku dekatkan mukaku, … Hmmm aroma khas kewanitaan semakin membuat aku makin bergairah, ku jilat² & kutusuk² dengan lidahku memeknya,..

Semakin lama semakin kupercepat gerakan lidahku, kadang kekanan kekiri .. Seperti menikmati stiap sudut liang vaginanya,.. Jari tanganku ikutan menusuk” memeknya, Tampak Lita kadang mengangkat² pantatnya, sambil kedua tangannya mencengkeram kepalaku, seolah ingin membenamkan wajahku lebih dalam.. Sambil dia mendesah²

“..ooohhhh….ooohh .. Terus sayang … Ooohh ..”

Aku makin bernafsu mendengarnya, semakin kupercepat Rpm lidahku menjilat & berputar² di liang vaginanya.
Tiba² Lita menjerit

“.. Achhhhh … ” Dia mengangkat tinggi² pantatnya & bersamaan mengalir deras kemukaku cairan hangat, Langsung kuhisap dan kuminum semua, aku tak mau menyia²kan setetespun cairan orgasmenya,.. Setelah selesai aku kemudian bangkit dan melepaskan semua pakaianku, dengan perlahan aku naik ke tempat tidur, kemudian kuraba² dan aku belai rambut Lita, sambil aku berbisik

” .. Lita. .. Aku sayang kamu .. “.,.. Dia diam saja , hanya terdengar nafasnya seperti orang habis lari marathon …

Posisi kami tidur bersebelahan, dengan lembut Lita memegang pipiku, kamipun mulai merciuman lagi, lidah kami saling berpagutan, Lita merapatkan badannya dengan posisi itu maka batang tongkolku yg dari tadi menegang mengenai perutnya, Lita nampaknya terkejut, karena dia melepaskan ciumannya ,.. Kemudian kupegang kepalanya, aku berganti posisi diatasnya dan aku Langsung melumat bibirnya, lidah kami saling bermain, kemudian kedua tanganku meremas² toketnya, memainkan ujung pentilnya, kadang ku cubit, kutarik & kulepas, kemudian kuremas² kembali..

Di kamar yg gelap gulita ini Nafas Lita kian memburu, sepertinya gairahnya kembali bangkit, tiba² tanganya memegang & mengurut batang tongkol aku,..

” .. Bay .. Punya kamu gede banget,.. ” Bisik Lita kepadaku, kemudian dia kembali mengocok² batang tongkol aku.

Sampai² aku dibuat kelabakan,. Tak mau kalah, langsung ku lumat toketnya, kuhisap² kuat, kadang ku gigit,..

” Oooooh … Shhhhhhh .. ” Suara yang keluar dari mulut Lita, aku semakin semangat mengerjai toketnya.

Tanpa aku duga tiba² lampu di kamar aku menyala, kami berduapun saling beradu pandang, aku terpana melihat keindahan tubuh wanita didepanku,. Tubuh Lita putih mulus dilengkapi dengan kedua toket yg menawan, pentilnya merah muda, rambut di kemaluannya lebat tapi rapi, pandangan matanya sayu & bibirnya yg basah sedikit terbuka, sungguh pemandangan yg membuat aliran darahku terasa meledak² , membuat napsuku makin meninggi., ” kamu sexy banget Lit ” ucapku padanya, & dia hanya tersenyum.

Kemudian kubuka kedua kakinya, ku elus² bibir vaginanya & kusingkap dengan tangan kiri nampaknya sudah banjir, kemudian tangan kananku memegang batang tongkolku yg sudah mengeras maksimal, ku usap² palkonku di bibir vaginanya, kulihat Lita memejamkan matanya, kemudian kumasukkan tongkolku pelan² , baru masuk 1/2 nya terasa sempit benar lubang vaginanya, Lita terlihat mengigit bibir bawahnya & kedua tangannya mencengkeram kuat seprei, kuhentikan sejenak, kubiarkan vaginanya beradaptasi dengan benda asing yg memasukinya, kurasakan vaginanya berkedut². Bagai memijat tongkolku, kemudian ku tarik pelan². dan ku masukkan lebih dalam lagi, ku tarik pelan lagi, kemudian kedua tanganku bertumpu di kasur menahan tubuhku, kali ini ku gerakkan pantatku hujamkan cepat, sampai bunyi kemaluan kami beradu

” plok,.. Plok ” ,… Kemudian kugenjot dengan Rpm rendah, busyet peret bener memeknya pikirku dalam hati,. Tanpa disadarinya Lita merintih²,.
” Ahhhhh … Ahhhhh … Ahhhh “,. membuat aku semakin bersemanggat menyodok² memeknya, kadang kuputar pantatku kekiri & kekanan seperti mengaduk². Adonan,.

Pantat Lita nampak ikut terangkat ketika aku menarik tongkolku, seakan tak mau melepaskannya,. Setelah kira² Baru 5 menitan, tiba². Badan lita melengkung keatas, kepalanya mendongak, kedua matanya seperti terbalik, hanya kelihatan putih, mulutnya terbuka, bersamaan dengan itu dari dalam vaginanya mengalir cairan hangat membasahi tongkolku, kemudian badanya lemas, Lita rupanya sudah mencapai orgasmenya,. Kurasakan tongkolku seperti diurut². Di dalam vaginanya.

Kubiarkan tongkolku masih menancap di memeknya, kemudian kubelai rambutnya, serta kuusap keringat di dahinya, kemudian kucium bibirnya, kuremas². Kembali kedua toketnya yg menawan, kucabut tongkolku, nampak tongkolku masih tegak berdiri, mengkilap & basah, kemudian kubalikkan tubuh Lita, ku ganjel dengan bantal perutnya, kini posisi Lita menungging.

Pantatnya bulat indah, kemudian dari belakang kumasukkan kembali tongkolku ke dalam memeknya,

” BleeesssS … ” ,. kini posisi kesukaanku dogy style, kuremas² pantatnya, kencang & kenyal, mantab .. Ku hujam² kan tongkolku dengan keras, kembali bunyi kulit kami saling beradu,.
” Plakk… Plakk .. Plak ” , ku genjot dengan Rpm tinggi, karna tongkolku ingin segera memuntahkan isinya ,.

Kini lita merintih². Tak karuan,

” ooohhh … Ooooohhh … Terussh … Ooooohh ” ,.. Ku genjot lagi makin cepat,. Kini Tampak payudara lita mengantung & bergoyang² tak karuan, kemudian dari belakang ku pegang & ku remas² , habis gemesin, lita menoleh kebelakang, langsung saja ku sambar bibirnya & ku cium,.

Lidah kami kembali saling bermain, setelah 10 menitan dalam posisi dogy ku genjot Lita,. Tiba². Lita melepaskan ciumannya, kepalanya menghadap kedepan, kulihat nampaknya dia hampir mencapai orgasmenya lagi,. Aku kali ini inggin mencapai puncak kenikmatan bersamanya, maka ku gerakkan makin cepat lagi genjotanku ke memeknya, hingga akhirnya

” Oooooh … ” Badan Lita kembali mengejang, kepalanya mendongak keatas, vaginanya kembali menyembur cairan hangat ke tongkolku,.

Terasa otot” kewanitaanya berkedut-kedut, Setelah itu akupun ejakulasi hampir bersamaan , ku tanamkan tongkolku sedalam² nya, . Crooot .. Crooot .. Crooot, air maniku menyembur deras di dalam rahim Lita, kurasakan sekitar 5 tembakan tongkolku mengeluarkan Laharnya, kami berduapun terkulai lemas, serasa tulang”ku lepas dari tubuhku, aku ambruk diatas tubuh lita, batang tongkolku tetap kubiarkan menancap, nafas kamipun memburu,..

Batang tongkolku kemudian lepas dengan sendirinya dari memek Lita, karena kini telah menyusut, kulihat lelehan spermaku ikut keluar dari memeknya,. Akupun ambruk berbaring di samping lita, kemudian Lita menoleh kearahku mengusap keringat di dahiku & berucap,

” .. Bayu … Aku sayang kamu .. ” .

Kemudian kukecup dahinya,

” aku juga sayang kamu Lita “, Lita pun tersenyum & memelukku, kamipun akhirnya sama².

Artikel keren lainnya:

Foto Hot || Cita Citata Yang Bikin Merem Melek
























Artikel keren lainnya:

Foto Tante Terbaru || Tante Nisa Yang Pengen Di Entot






Artikel keren lainnya:

Foto Bugil Terbaru || Model Indo Yang Super Hot

























































http://syuehada.blogspot.com/

Artikel keren lainnya: